Ternyata Buah Dan Sayuran Ini Bisa Merusak Kualitas Sperma

Semua tahu jika buah-buahan dan sayuran adalah asupan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan, tapi Ternyata Buah Dan Sayuran Ini Bisa Merusak Kualitas Sperma dalam waktu yang lama. Buah dan sayur adalah asupan yang sangat bermanfaat terutama bagi mereka yang sedang melakukan diet sehat. Namun, penelitian terbaru menunjukkan ada buah-buahan dan sayuran yang dapat memperburuk kualitas sperma, tapi hanya yang terpapar pestisida.

Ternyata Buah Dan Sayuran Ini Bisa Merusak Kualitas Sperma

Berdasarkan review jurnal reproduksi manusia, peneliti telah meriset sampel 338 sperma dari 155 laki-laki antara usia 18 dan 55 tahun. Mereka juga menjaga bagaimana para peserta itu makan, dan dikategorikan dalam beberapa buah dan sayur berpestisida tinggi, menengah dan rendah berdasarkan data dari United States Departement of Agriculture (USDA).

Ternyata Buah Dan Sayuran Ini Bisa Merusak Kualitas Sperma

Dengan mengambil langkah-langkah dan mengelompokkan jenis buah-buahan dan sayuran seperti bayam, pir dan stroberi yang berpestisida tinggi. Sedangkan anggur, kacang dan bawang memiliki jumlah pestisida yang lebih rendah.

Akibatnya, orang-orang yang makan sedikit buah-buahan dan sayuran yang mengandung pestisida dapat menghasilkan sperma rata-rata 171 juta per ejakulasi. Sementara mereka yang makan lebih banyak buah dan sayuran berpestisida, memiliki jumlah sperma 86 juta per ejakulasi.

Baca juga: Efek terlalu sering mengeluarkan sperma

Pestisida ini berbahaya karena dapat mengganggu sistem endokrin. Salah satu zat-zat berbahaya yang terkandung dalam pestisida dapat mengaktifkan gen yang mencegah produksi sperma dengan berkepanjangan.

Untuk rangkumannya, jika buah dan sayuran terpapar pestisida yang sangat tinggi Ternyata Buah Dan Sayuran Ini Bisa Merusak Kualitas Sperma dalam waktu yang lama. Sedangkan, sperma yang dikeluarkan pada hari ini adalah sperma yang sudah diproduksi sejak 3 bulan lalu.

Para peneliti juga menyarankan untuk memulai diet makanan organik untuk mengurangi penggunaan pestisida dalam tubuh. Atau setidaknya, cuci buah-buahan dan sayuran dengan air dan sabun sebelum Anda makan.

Jika, sperma Anda memang berjumlah sedikit tapi Anda tidak pernah merasa bahwa Anda sering mengonsumsi buah atau sayuran berpestisida tinggi. Mungkin pola hidup sehat Anda selama ini masih salah. Untuk mencapai sperma yang berkualitas, kental dan banyak. Kami rekomendasikan kepada Anda untuk mengonsumsi obat penambah sperma Vigpower capsule.

Obat penambah sperma Vigpower capsule ini 100% terbuat bahan herbal, tidak akan menimbulkan efek samping apappun. Tidak hanya berfungsi untuk menambah kualitas sperma, tapi obat ini juga berkhasiat untuk menambah kualitas performa pria supaya lebih kuat diranjang dan sebagai obat ejakulasi dini herbal berlegalitas BPOM dan halal. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan khasiat Vigpower capsule ini, silahkan Anda lihat di -> Obat penambah sperma herbal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *