Sperma Pria Bisa Lebih Subur Jika Tidur Tanpa Busana, Baca !

Sperma pria bisa lebih subur jika tidur tanpa busana, baca ! – Ulasan di Amerika Serikat baru saja menemukan cara yang efektif dan relatif mudah untuk meningkatkan kesuburan sperma pria.

Para peneliti menemukan bahwa pria yang sering tidur telanjang di malam hari dan memakai celana pendek boxer manifold pada siang hari, Dapat meningkatkan kualitas sperma terutama dalam proses reproduksi.

Sperma pria bisa lebih subur tika tidur tanpa busana, baca ! - Ulasan di Amerika Serikat baru saja menemukan cara yang efektif dan relatif mudah untuk meningkatkan kesuburan sperma pria. Para peneliti menemukan bahwa pria yang sering tidur telanjang di malam hari dan memakai celana pendek boxer manifold pada siang hari, Dapat meningkatkan kualitas sperma terutama dalam proses reproduksi. tidur tanpa busana Penelitian dilakukan oleh Institut Kesehatan Nasional Amerika Serikat Kesehatan Anak dan Pembangunan Manusia bersama dengan Universitas Stanford di California. Disajikan pada konferensi tahunan Asosiasi Amerika untuk Kedokteran Reproduksi pada 17 Oktober sampai tgl 21 di kota Baltimore. Untuk menemukan kesimpulan ini, tim peneliti melakukan studi lebih 12 bulan dan melibatkan 500 peserta pria. Mereka dianalisis pilihan pada waktu siang dan malam dan dikaitkan dengan kualitas sperma. Mereka menemukan bahwa mereka yang memakai celana dalam boxer pada siang hari dan tidur telanjang, memiliki risiko 25% lebih kecil untuk mengalami fragmentasi DNA dalam sperma yang bisa mempengaruhi kualitas sperma, dibandingkan dengan pria yang umumnya memakai dan celana dalam yang ketat pada siang hari dan malam. Dengan kata lain, pakaian yang terlalu ketat dapat mempengaruhi kualitas sperma dan mengurangi kemungkinan keberhasilan reproduksi. "Bagi pria yang ingin memiliki bayi atau sedang menjalani kehamilan dengan pasangan, jenis pakaian yang dipakai pada waktu siang dan malam ternyata secara langsung berhubungan dengan kualitas sperma. Jadi pilihan pakaian harus diperhitungkan," kata Dr. Katherine Sapra, penulis utama penelitian. Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa efek panas dari celana dan celana ketat berdampak negatif pada kesuburan sperma pria, karena dapat menghancurkan sebagian dari sel-sel sperma. Meskipun begitu, penelitian ini adalah yang pertama untuk menghubungkan antara pilihan pakaian, pada waktu sore atau malam, dengan kualitas sperma.

Penelitian dilakukan oleh Institut Kesehatan Nasional Amerika Serikat Kesehatan Anak dan Pembangunan Manusia bersama dengan Universitas Stanford di California. Disajikan pada konferensi tahunan Asosiasi Amerika untuk Kedokteran Reproduksi pada 17 Oktober sampai tgl 21 di kota Baltimore.

Baca juga: Ini dia, cara agar tidak hamil setelah berhubungan seks

Untuk menemukan kesimpulan ini, tim peneliti melakukan studi lebih 12 bulan dan melibatkan 500 peserta pria. Mereka dianalisis pilihan pada waktu siang dan malam dan dikaitkan dengan kualitas sperma.

Celana Ketat Mempengaruhi Kualitas Sperma Pria

Mereka menemukan bahwa mereka yang memakai celana dalam boxer pada siang hari dan tidur telanjang, memiliki risiko 25% lebih kecil untuk mengalami fragmentasi DNA dalam sperma yang bisa mempengaruhi kualitas sperma, dibandingkan dengan pria yang umumnya memakai dan celana dalam yang ketat pada siang hari dan malam.

Dengan kata lain, pakaian yang terlalu ketat dapat mempengaruhi kualitas sperma dan mengurangi kemungkinan keberhasilan reproduksi.

“Bagi pria yang ingin memiliki bayi atau sedang menjalani kehamilan dengan pasangan, jenis pakaian yang dipakai pada waktu siang dan malam ternyata secara langsung berhubungan dengan kualitas sperma. Jadi pilihan pakaian harus diperhitungkan,” kata Dr. Katherine Sapra, penulis utama penelitian.

Baca juga: Cara mengentalkan sperma pria

Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa efek panas dari celana dan celana ketat berdampak negatif pada kesuburan sperma pria, karena dapat menghancurkan sebagian dari sel-sel sperma. Meskipun begitu, penelitian ini adalah yang pertama untuk menghubungkan antara pilihan pakaian, pada waktu sore atau malam, dengan kualitas sperma.

  • Apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar dan berdiskusi dikolom komentar. Jika menurut Anda artikel ini memberikan manfaat dan solusi, silahkan di share ke sosial media yang Anda miliki.

Kami rekomendasikan kepada Anda untuk mengonsumsi obat herbal Lycopene Softgel, obat ini adalah obat herbal yang mampu meningkatkan kualitas sperma pria.

Khasiat utama dari obat herbal Lycopene Softgel ini adalah untuk membantu meningkatkan kualitas sperma dan mengurangi resiko kemandulan, mencegah dan mengatasi masalah kesehatan prostat pada pria, bersifat antioksidan untuk menangkal berbagai radikal bebas yang menjadi penyebab utama adanya penyakit dalam tubuh dan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Lycopene Softgel diproduksi menggunakan teknologi berstandar Internasional GAP, GSP, GEP, GMP, GLP, GCP. Bahkan telah diakui oleh ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional serta pengakuan dari FDA dan GMP untuk obat dan suplemen yang terjamin, HACCP turut memberi dukungan atas sistem keamanan produk makanan.

legalitas-gw

Dengan obat ini, pasti Anda akan memiliki sperma yang kental dan banyak, selain itu obat ini juga sangat aman untuk dikonsumsi karena bahan yang digunakan 100% terbuat dari bahan herbal. Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda lihat selengkapnya dihalaman berikut, silahkan klik -> Obat Penambah Sperma.

BAYAR NANTI SETELAH BARANG DITERIMA
atau
JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *