Sperma Berwarna Kuning Menandakan Adanya Infeksi

Sperma (semen) khususnya pada pria, umumnya memiliki warna keputihan yang disertai dengan warna jernih/berawan. Jika warna sperma yang dikeluarkan tiba-tiba berwarna lain misalnya kuning, merah, coklat dan sebagainya, bisa jadi Anda sedang terjangkit penyakit yang disebabkan oleh infeksi atau kelainan lainnya.

Sperma Berwarna Kuning Menandakan Adanya Infeksi

Sesuatu yang dapat menyebabkan sperma berwarna kuning atau warna lainnya diakibatkan oleh beberapa faktor, namun perubahan warna sperma pada umumnya hanya bersifat sementara. Penyebab perubahan warna sperma tersebut dapat disebabkan oleh penyakit atau bukan penyakit namun berpotensi merubah warna sperma.

Berikut ini adalah penyebab mengapa sperma dapat berubah warna namun bukan disebabkan oleh penyakit:

  • Sperma dapat berubah warna menjadi warna kuning karena sudah lama tidak mengeluarkan sperma atau setelah abstinensia dalam jangka lama, namun akibat dari kelainan ini hanya sementara.
  • Diakibatkan oleh diet sulfur : kubis, brokoli, bawang, asparagus dan kacang-kacangan.
  • Akibat dari suplemen penambah sperma. Jika Anda bertujuan ingin menambah sperma dengan mengonsumsi obat penambah sperma, konsumsilah penambah dan pengental sperma pria yang aman. Akan lebih baik jika terbuat dari bahan herbal karena tidak mengakibatkan efek samping.
  • Warna sperma berubah karena tercampur oleh urin.
  • Dan disebabkan oleh usia lanjut.

Penyebab sperma berubah warna harus diwaspadai, karena bisa jadi sperma berwarna kuning menandakan adanya infeksi. Apalagi jika perubahan warna sperma tersebut di sertai dengan gejala nyeri, demam, gangguan fungsi seksual, luka diarea kelamin atau keluar nanah dari dalam kelamin. Bisa jadi itu disebabkan oleh:

  • Infeksi menular seksual
  • Gangguan prostat seperti radang prostat
  • Gangguan hormon

Jika Anda mengalami perubahan warna sperma dengan gejala seperti diatas, segeralah pergi kedokter untuk melakukan pengobatan, atau penangan lebih lanjut. Waspadalah dengan kesehatan kelamin, kurangi mengonsumsi minuman alkohol, hindari kebiasaan merokok, Tanamkan pola hidup sehat untuk mengonsumsi makanan yang lebih bergizi.

Pada umumnya, sperma berwarna kuning bukanlah disebabkan oleh penyakit, melainkan dari lamanya tidak ejakulasi, diet kaya sulfur atau efek dari obat penambah sperma yang Anda konsumsi.

  • Apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar dan berdiskusi dikolom komentar. Jika menurut Anda artikel ini memberikan manfaat dan solusi, silahkan di share ke sosial media yang Anda miliki.

Kami rekomendasikan kepada Anda untuk mengonsumsi obat herbal Lycopene Softgel, obat ini adalah obat herbal yang mampu meningkatkan kualitas sperma pria.

Khasiat utama dari obat herbal Lycopene Softgel ini adalah untuk membantu meningkatkan kualitas sperma dan mengurangi resiko kemandulan, mencegah dan mengatasi masalah kesehatan prostat pada pria, bersifat antioksidan untuk menangkal berbagai radikal bebas yang menjadi penyebab utama adanya penyakit dalam tubuh dan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Lycopene Softgel diproduksi menggunakan teknologi berstandar Internasional GAP, GSP, GEP, GMP, GLP, GCP. Bahkan telah diakui oleh ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional serta pengakuan dari FDA dan GMP untuk obat dan suplemen yang terjamin, HACCP turut memberi dukungan atas sistem keamanan produk makanan.

legalitas-gw

Dengan obat ini, pasti Anda akan memiliki sperma yang kental dan banyak, selain itu obat ini juga sangat aman untuk dikonsumsi karena bahan yang digunakan 100% terbuat dari bahan herbal. Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda lihat selengkapnya dihalaman berikut, silahkan klik -> Obat Penambah Sperma.

BAYAR NANTI SETELAH BARANG DITERIMA
atau
JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *