Sperma Berwarna Bening dan Encer? Ini Alasannya…

Biasanya, seorang pria akan khawatir dengan dirinya sendiri apabila memiliki sperma berwarna bening dan encer yang sering dikaitkan dengan ketidak suburan sperma ataupun kemandulan. Walaupun sebetulnya sperma berwarna bening dan encer belum bisa membuktikan apakah pria tersebut mandul atau tidak.

Sperma memang menjadi tolak ukur untuk mengetahui kesuburan seorang pria. Karena sperma berasalah dari apa yang kita makan dan apa yang kita lakukan. Itulah sebabnya mengapa seorang pria harus dapat menjaga kualitas hidupnya sebaik mungkin.

Tidak salah apabila banyak sekali pakar kesehatan ataupun orang tua yang melarang remaja untuk melakukan hal yang tidak menguntungkan seperti; mabuk, merokok dan mengonsumsi berbagai macam jenis narkotika.

Sperma terkandung dalam air mani pria yang dikeluarkan ketika ejakulasi, sperma berwarna bening dan encer bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti:

  • Kurang mengonsumsi makanan penambah sperma
  • Terlalu sering melakukan onani
  • Merokok dan terlalu banyak mengonsumsi alkohol
  • Aktifitas yang menekan genital (bersepeda terlalu lama, pakaian ketat atau duduk bekerja terlalu lama)
  • Kurang istirahat
  • dan stress

Jika diukur dalam hitungan dokter, air mani yang dikeluarkan normalnya adalah sekitar 2,5 mililiter, dan dalam jumlah tersebut bisa terdapat sekitar 20juta sel sperma. Jika jumlah air mani yang dikeluarkan terlalu sedikit dan cair untuk bisa mengetahui subur atau tidaknya adalah dengan menggunakan mikroskop.

Hal tersebut bisa melihat dan menilai apakah sperma Anda subur atau tidak, dengan cara melihat 3 ciri sperma berkualitas. Lalu bagaimanakah ciri sperma berkualitas itu ? Untuk lebih jelasnya silahkan baca ciri sperma berkualitas sampai tuntas.

Cara Mengentalkan Sperma Dengan Cepat

Sperma yang baik umumnya harus memiliki 15 juta sel sperma dalam satu kali ejakulasi dan minimal 50% dari sperma tersebut harus bisa bergerak, berenang dengan cepat untuk bisa mencapai dan membuahi sel telur wanita.

Jika memang Anda khawatir dengan kualitas sperma Anda saat ini, kami rekomendasikan kepada Anda untuk mengonsumsi obat penambah sperma yang terbuat dari bahan alami. Lycopene Softgel merupakan ramuan herbal yang memadukan ilmu kesehatan kuno dengan teknologi modern berstandar GMP.

Khasiat utama dari obat herbal Lycopene Softgel ini adalah untuk membantu meningkatkan kualitas sperma dan mengurangi resiko kemandulan, mencegah dan mengatasi masalah kesehatan prostat pada pria, bersifat antioksidan untuk menangkal berbagai radikal bebas yang menjadi penyebab utama adanya penyakit dalam tubuh dan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Informasi lebih lanjut, silahkan klik-> Obat penambah sperma herbal.

Untuk menjaga kualitas sperma Anda saat ini, berikut adalah tips ringan yang bisa Anda lakukan:

  • Istirahat yang cukup
  • Olahraga teratur
  • Hindari stress
  • Jangan duduk terlalu lama
  • Stop konsumsi alkohol dan rokok
  • Jaga berat badan ideal
  • Konsumsi makanan yang kaya nutrisi terutama memiliki kandungan antioksidan, vitamin C dan zink, kandungan tersebut bisa Anda temukan dalam beberapa jenis sayuran

Perlu Anda ketahui, bahwa sperma yang Anda keluarkan hari ini adalah sperma yang sudah diproduksi sejak 3 bulan lalu. Oleh sebab itu, perhatikanlah nutiris dari apa yang Anda makanan. Obat penambah sperma herbal merupakan langkah paling tepat untuk mendapatkan sperma sehat dan berkualitas.

One thought on “Sperma Berwarna Bening dan Encer? Ini Alasannya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *