Penyebab Sperma Encer Dan Cara Mengobatinya

Waspadailah sperma encer sebelum merugikan diri Anda, ketahui penyebab sperma encer dan cara mengobatinya agar bisa mendapatkan sperma yang lebih berkualitas.

Sperma atau jika dilingkungan masyarakat lebih dikenal dengan sebutan air mani merupakan cairan semen yang berwarna putih dan keluar ketika seorang pria ejakulasi. Pada umumnya seorang pria normal dapat ejakulasi dan mengeluarakan air mani sebanyak 3cc, dan dalam setiap 1 cc nya mengandung 100-200 juta ekor sel-sperma.

Pada kenyataanya di zaman sekarang ini, hal tersebut telah menjadi masalah besar dan paling banyak di cari solusinya. Tidak sedikit pria diusia muda mengeluhkan kenapa spermanya encer, sedikit dan bening. Padahal mereka belum menikah sama sekali.

Sebetulnya, apa penyebab sperma encer, dan harus bagaimana cara mengobatinya?. Seperti apakah sperma encer itu, dengan cara apakah kita bisa mengatasinya agar bisa mendapatkan sperma yang banyak dan kental?. Dibawah ini kita akan jelaskan mengenai penyebab sperma menjadi encer.

Penyebab Sperma Encer Dan Cara Mengobatinya

Disini, ada empat hal yang bisa menyebabkan sperma menjadi encer. Dan ke empat hal ini wajib Anda ketahui supaya dapat menjaga sperma terus berkualitas. Beberapa hal yang bisa menyebabkan sperma encer adalah sebagai berikut:

1. Terlalu sering ejakulasi
Ejakulasi yang terlalu sering ternyata dapat mempengaruhi kualitas sperma. Apakah itu ejakulasi yang dilakukan dengan berhubungan intim bersama pasangan ataukah dengan onani (diri sendiri).

Hal tersebut dikarenakan sistem reproduksi pada pria, untuk memproduksi sperma setelah dikeluarkan akan membutuhkan waktu sekitar 48jam. Jadi apabila melakukan hubungan seks atau onani lebih dari satu kali dalam satu hari, maka jangan heran apabila sperma yang Anda keluarkan akan berbentuk cair dan lebih sedikit.

2. Obesitas mempengaruhi jumlah sperma
Apakah Anda tahu bahwa ada fakta dari temuan saat ini yang menjelaskan bahwa pria dengan lemak tubuh yang berlebih (obesitas) memiliki sperma lebih sedikit daripada laki-laki dengan berat badan normal. Tidak hanya jumlah sperma yang sedikit, tetapi jumlah sperma yang aktif dan dapat yang mampu bergerak cepat juga lebih sedikit. Ini tentu saja akan mempengaruhi kesuburan sperma bukan? Hal ini karena, lemak tubuh yang berlebih dapat mempengaruhi koleksi protein yang dapat mempengaruhi fungsi sperma dan kelangsungan hidup manusia.

3. Pola hidup tidak sehat
Percaya atau tidak percaya itu adalah hak Anda. Namun, sudah banyak penelitian yang menyatakan bahwa hal-hal buruk yang terkait dengan gaya hidup dapat mempengaruhi volume dan kualitas sperma pada laki-laki. Makanan yang tidak sehat, gizi buruk, merokok, minum alkohol, seks, kurang olahraga adalah sebagian kecil dari gaya hidup tidak sehat yang sudah diteliti dan memang berkaitan dengan jumlah sperma. Jadi secara alami, jika usia Anda masih muda tapi gaya hidup Anda sekarang tidak sehat, maka wajar jika Anda memiliki sperma encer, bening dan sedikit.

4. Usia
Umur juga mempengaruhi tingkat kuantitas dan kualitas sperma. Memang, produksi sperma di seorang pria tidak akan berhenti, tetapi dengan usia akan mengurangi produksi sperma dan struktur transportasi. Menurut penelitian yang telah dilakukan bahwa manusia memiliki usia biologis sekitar 40 tahun.

Itu merupakan beberapa alasan penyebab sperma encer yang sering dan tidak sadar dilakukan oleh seorang pria. Jadi bagaimana jika kali ini sudah memiliki sperma encer ? Apakah mungkin untuk dapat kembali ke memiliki banyak sperma, pekat, kental dan lengket? Dan bagaimana cara mengentalkan sperma itu?

Cara Mengatasi Sperma Encer

Ada beberapa cara untuk melakukan hal ini. Cara ini adalah solusi terbaik yang direkomendasikan dari beberapa hal yang dapat menyebabkan sperma encer seperti yang sudah dijelaskan diatas.

1. Berhenti onani dari sekarang!
Onani atau masturbasi adalah suatu kebiasaan yang sangat buruk dan benar-benar sangat merugikan. Selain dari menyebabkan sperma encer dan memiliki konsentrasi rendah, jika dilakukan terlalu sering onani atau masturbasi juga dapat menyebabkan infeksi pada sistem reproduksi. Apalagi jika kegiatan ini  dilakukan dengan menggunakan alat-alat yang tidak dijaga kebersihanya dari bakteri. Jadi berhentilah untuk melakukan onani atau masturbasi dan ucapkanlah selamat tinggal sperma encer!

2. Atur waktu seks dengan pasangan
Seperti yang telah dijelaskan bahwa produksi sperma matang memerlukan setidaknya 48 jam. Jadi untuk pasangan yang ingin memiliki bayi, Anda dapat hubungan secara teratur dalam periode subur 2 hari sekali. Harapannya, di waktu 2 hari tersebut sperma sudah dalam keadaan matang, subur, dan kental.

3. Konsumsi makanan sehat dan bergizi
Ada prinsip umum yang dapat meningkatkan jumlah sperma menjadi tebal dan subur. Perbanyaklah makanan bergizi dan berisi banyak folat dan seng. Mengkonsumsi makanan yang mengandung sperma folat dan seng yang cukup dipercaya mampu memperbanyak sperma dan mengentalkannya. Makanan pengental sperma ini adalah daging sapi, kacang, asparagus, minyak alpukat dan jeruk.

4. Latihan secara teratur
Menurut penelitian bahwa latihan memiliki dampak pada produksi sperma dan kualitas sperma. Olahraga teratur juga bisa mempengaruhi stamina laki-laki selama hubungan seksual, juga akan meningkatkan libido dalam tubuh.

5. Hindari obesitas dan berat badan tetap ideal
Sebagaimana yang telah dijelaskan bahwa hasil kajian dari kelebihan berat badan dapat menyebabkan produksi sperma berkurang dan menurunkan kualitas sperma. Ini sangat jelas terlihat jika dibandingkan dengan jumlah sperma pada laki-laki yang memiliki berat badan ideal.

6. Hindari stres
Pikiran tidak tenang dan stres juga mempengaruhi produksi sperma. Stres dapat mempengaruhi dan menurunkan fungsi seksual dan mempengaruhi stabilitas hormon sangat diperlukan untuk produksi sperma.

Nah, itulah penjelasan dari penyebab sperma encer dan cara mengobatinya. Jika cara mengatasi sperma encer yang sudah dijelaskan diatas tidak berhasil, kami rekomendasikan kepada Anda untuk mengatasinya dengan cara mengonsumsi obat herbal penambah sperma. Dengan obat ini, pasti Anda akan memiliki sperma yang kental dan banyak, selain itu obat ini juga sangat aman untuk dikonsumsi karena bahan yang digunakan 100% terbuat dari bahan herbal.

Lycopene Softgel merupakan obat tradisinonal yang dikemas dalam kemasan modern berkualitas internasional. Mengapa demikian ? Lycopene Softgel dipercaya mampu mengatasi sperma encer dan membuat sperma menjadi lebih berkualitas.

Selain daripada itu, obat herbal ini dapat mencegah dan memperbaiki prostat hiperplasia, prostatitis dan penyakit urin lainnya. Sehingga dapat mencegah terjadinya penyumbatan diorgan vital pria.

Jika Anda benar-benar ingin sperma yang berkualitas dan merasakan nikmatinya orgasme dengan sperma yang banyak, cobalah untuk mengonsumsi obat ini. Pemesanan disni, Anda bisa mengirim uang setelah barang sampai “BAYAR NANTI SETELAH BARANG DITERIMA” atau JAMINAN uang kembali jika barang tidak sampai. Untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat, harga dan cara pemesanan Lycopene Softgel, bisa Anda lihat dihalaman berikut ini, silahkan klik -> Obat Penambah Sperma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *