Penyebab Oligozoospermia dan Cara Mengobatinya

Oligozoospermia atau oligospermia adalah suatu kondisi di mana konsentrasi semen kurang dari normal, sel-sel sperma dalam jumlah yang kurang dari normal. Ini adalah salah satu alasan Infertilitas pada pria.

Penyebab Oligozoospermia dan Cara Mengobatinya

Semen (sperma) yang dikeluarkan pada waktu ejakulasi biasanya mengandung sel-sel sperma sekitar 20 juta per mililiter. Ketika sel sperma kurang dari 15 juta per mililiter apalagi jika sperma berwarna bening dan encer, hal tersebut bisa dinyatakan kurang baik. Kurangnya jumlah sel-sel ini adalah halangan untuk dapat membuahi sel telur wanita, tetapi itu tidak berarti orang yang menderita oligozoospermia tidak bisa memiliki anak sama sekali.

Penyebab Oligozoospermia dan Cara Mengobatinya

Infertilitas pada pria memang sudah menjadi semakin umum saat ini. Biasanya disebabkan oleh penuaan dan penurunan kualitas hidup. pilihan gaya hidup seperti obat-obatan, alkohol atau Rokok, Bersepeda berat atau olahraga berlebihan, dan obat-obatan yang dikonsumsi tersus (karena sakit), semua bisa mempengaruhi kualitas dan kuantitas air mani dan sperma. Risiko lainnya yang dapat menyebabkan oligospermia meliputi:

  • Kelainan hormon
  • Varikosel
  • Infeksi seperti orchitis (peradangan testis/scrotums), epididymitis (peradangan epididimis), klamidia, gonorea, dan lainnya
  • Operasi pada alat kelamin laki-laki sebelum
  • Efek obat
  • Merokok, minum alkohol, paparan radiasi, polusi atau keracunan logam berat atau bahan kimia, dll.

Kelainan dalam sperma dapat dilihat dengan cara tes kesuburan. Variasi lain yang dapat terjadi dalam sperma selain dari oligozoospermia adalah:

  • Pria Azoospermia, nil sperma di air mani
  • Astenozoospermia, gangguan gerakan sperma
  • Teratozoospermia, bentuk sperma yang terpengaruh

Seorang pria menderita dari oligozoospermia ditangani tergantung pada penyebab. Jika gangguan hormon yang kemudian diberi terapi hormon, jika dipengaruhi oleh varikosel kemudian dilakukan operasi, dll. Keputusan itu dibuat setelah pemeriksaan oleh dokter Andrologi. Biasanya dokter juga akan memberikan tambahan makanan antioksidan, Seng dan orang lain untuk membantu produksi sperma.

Jika Anda benar-benar ingin menyembuhkan oligozoospermia, mulailah dengan tekad yang kuat. Perbaharui gaya hidup yang kurang sehat, olahraga dengan teratur dan konsumsi makanan yang kaya akan nutrisi untuk dapat menciptakan sperma yang berkualitas.

Jika Anda serius dengan mengobati oligozoospermia, kami rekomendasikan kepada Anda untuk mengonsumsi obat herbal Lycopene Softgel , obat ini adalah obat herbal yang mampu meningkatkan kualitas sperma pria.

Khasiat utama dari obat herbal Lycopene Softgel ini adalah untuk membantu meningkatkan kualitas sperma dan mengurangi resiko kemandulan, mencegah dan mengatasi masalah kesehatan prostat pada pria, bersifat antioksidan untuk menangkal berbagai radikal bebas yang menjadi penyebab utama adanya penyakit dalam tubuh dan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Lycopene Softgel diproduksi menggunakan teknologi berstandar Internasional GAP, GSP, GEP, GMP, GLP, GCP. Bahkan telah diakui oleh ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional serta pengakuan dari FDA dan GMP untuk obat dan suplemen yang terjamin, HACCP turut memberi dukungan atas sistem keamanan produk makanan.

legalitas-gw

Dengan obat ini, pasti Anda akan memiliki sperma yang kental dan banyak, selain itu obat ini juga sangat aman untuk dikonsumsi karena bahan yang digunakan 100% terbuat dari bahan herbal. Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda lihat selengkapnya dihalaman berikut, silahkan klik -> Obat Penambah Sperma.

BAYAR NANTI SETELAH BARANG DITERIMA
atau
JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *