Obesitas Bisa Mempengaruhi Kualitas Sperma Pria

Laporan dari nbcnews.com menyatakan bahwa obesitas bisa mempengaruhi kualitas sperma pria. Oleh sebab itu, Jika suami Anda terlihat memiliki gejala obesitas, terutama ketika usia subur. Sebaiknya Anda bujuk suami untuk melakukan diet. Karena, pria yang memiliki kelebihan berat badan telah yang diteliti berpotensi memiliki kualitas sperma yang menurun. Hal ini menunjukkan bahwa penurunan berat badan juga mempengaruhi kesuburan.

Obesitas Bisa Mempengaruhi Kualitas Sperma Pria

Menurut Dr Keith Jarvi Reuters, dokter ahli Urologi, “berat badan laki-laki yang terus naik, maka spermanya akan semakin rendah dibandingkan dengan orang-orang yang memiliki berat badan normal”. Selain itu, Dr Michael Eisenberg, Stanford University School of Medicine di California, dan rekan-rekannya melakukan studi yang melibatkan 468 pasang di Texas dan Michigan. Suami yang berencana untuk memiliki anak tersebut di teliti kualitas spermanya. Para peneliti juga memperhitungkan berat badan, lingkar pinggang laki-laki tersebut sebagai bahan analisis.

Obesitas Bisa Mempengaruhi Kualitas Sperma Pria

Dari studi ini ditemukan bahwa, sperma pada laki-laki dengan lingkar pinggang yang besar ternyata lebih sedikit. Jumlah sperma pria optimalnya antara 2 sampai 5 mililiter, jika jumlah sperma kurang dari 1,5 mililiter dapat di katakan bahwa pria tersebut memiliki sperma yang kurang subur.

Studi ini menemukan bahwa pria dengan lingkar pinggang 40 inch atau 100 cm memiliki jumlah sperma 22 persen lebih sedikit daripada pria dengan lingkar pinggang 37 inci. Menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal reproduksi manusia, ternyata obesitas bisa mempengaruhi kualitas sperma pria dan menunjukan bahwa ada hubungan yang sangat erat antara konsentrasi sperma, motilitas dan kelangsungan hidup.

Segala sesuatu yang berlebihan itu memang tidak baik. Hal ini juga bisa di contoh bagi para wantia. Atur kembali pola hidup sehat Anda, lakukan olahraga yang baik dan teratur. Dan harus tahu tips ampuh mengenal masa subur perempuan yang pas supaya bisa mendapatkan momongan lebih cepat dan mudah.

Untuk menunjang kualitas sperma yang lebih baik. Cobalah untuk mengonsumsi suplemen penambah sperma yang berkualitas. Dan pilihlah obat yang terbuat dari bahan herbal, supaya aman digunakan meski dalam jangka waktu panjang.

Kami rekomendasikan kepada Anda untuk mengonsumsi obat herbal Lycopene Softgel , obat ini adalah obat herbal yang mampu meningkatkan kualitas sperma pria.

Khasiat utama dari obat herbal Lycopene Softgel ini adalah untuk membantu meningkatkan kualitas sperma dan mengurangi resiko kemandulan, mencegah dan mengatasi masalah kesehatan prostat pada pria, bersifat antioksidan untuk menangkal berbagai radikal bebas yang menjadi penyebab utama adanya penyakit dalam tubuh dan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Lycopene Softgel diproduksi menggunakan teknologi berstandar Internasional GAP, GSP, GEP, GMP, GLP, GCP. Bahkan telah diakui oleh ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional serta pengakuan dari FDA dan GMP untuk obat dan suplemen yang terjamin, HACCP turut memberi dukungan atas sistem keamanan produk makanan.

legalitas-gw

Dengan obat ini, pasti Anda akan memiliki sperma yang kental dan banyak, selain itu obat ini juga sangat aman untuk dikonsumsi karena bahan yang digunakan 100% terbuat dari bahan herbal. Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda lihat selengkapnya dihalaman berikut, silahkan klik -> Obat Penambah Sperma.

BAYAR NANTI SETELAH BARANG DITERIMA
atau
JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *