Ini Adalah Fakta Tentang Sperma Yang Wajib Cowok Tau

Ini adalah fakta tentang sperma yang wajib cowok tau –  Sperma adalah sesuatu yang sangat penting bagi pria, karena dengannya pria dapat membuahi sel telur wanita dan memiliki keturunan. Namun, pembuahan sel telur pada wanita akan lebih cepat jika sperma pada pria dipastikan berkuallitas dan berkuantitas.

fakta sperma cowok waib tau

Mengenai sperma, masih banyak pria yang belum mengetahui fakta dibalik sperma yang dihasilkannya. Kebanyakan pria hanya tau bahwa sperma akan keluar saat ejakulasi dan dapat berdampak pada kehamilan seorang wanita, namun bagaimana jika sperma Anda kosong ? bagaimana cara menambah dan mengentalkan sperma pria.

Baca ini -> cara menambah sperma pria

Dan berikut ini adalah beberapa fakta mengenai sperma yang wajib pria tau. Sebagai berikut :

1. Sperma berbeda dengan air mani
Jika selama ini Anda memikirkan bahwa sperma sama saja dengan air mani itu sangat salah besar. Pernyataan tersebut di karenakan ajaran saat kecil mengenai air mani, air mani dan sperma dapat di katakan satu kelompok namun berbeda jenis. Sperma berada dalam air mani yang dikeluarkan saat pria ejakulasi, jika saat ejakulasi di temukan cairan bening atau putih berawan maka itulah yang disebut dengan air mani.

2. 90 persen sperma rusak setelah ejakulasi
Ini wajib pria tau karena menyangkut kualitas dari sperma. Jika selama ini sperma Anda banyak, namun heran karena belum saja dapat kturunan. Itu bisa saja terjadi karena sperma Anda rusak setelah ejakulasi, biasanya sperma rusak pada bagian kepala, leher, atau ekor. Jika sperma telah rusak, kemungkinan untuk membuahi sel telur sangatlah minim.

Baca juga ini: Cara meningkatkan kualitas sperma pria

3. Sperma itu bersuhu dingin
Pria juga wajib tau mengenai suhu sperma. Suhu sperma yang Anda keluarkan saat ejakulasi pada dasarnya bersuhu dingin, sebab sperma diproduksi didalam testis yang memiliki tingkat suhu 13 derajat yang membuatnya tetap dalam kondisi sehat.

4. Sperma muncul dengan dua kromosom
Sperma selalu muncul dengan dua kromosom, yaitu kromosom X dan kromosom Y. Masing-masing dari kromosom ini memiliki kemampuan yang berbeda untuk melakukan pembuahan pada sel telur, namun penelitian telah menyatakan bahwa kromosom dengan tipe X dapat lebih kuat dibanding dengan kromosom sperma bertipe Y.

5. Sperma yang dikeluarkan adalah sperma dua bulan yang lalu
Pria mungkin tidak pernah menyadari bahwa sebetulnya, sperma yang dikeluarkan saat ini adalah sperma yang telah diperoduksi selama 2 bulan yang lalu. Maka itulah, kualitas sperma sangat bergantung sekali dari apa yang kita konsumsi dan yang kita minum sebelumnya. Organ dalam pria membutuhkan waktu sekitar satu detik untuk melepaskan 1,500 sel sperma.

6. Sperma dapat diproduksi dengan satu testis
Bagi yang belum mengetahui apa fungsi testis, testis ialah kantung yang berada di selangkangan pria yang memiliki fungsi untuk membantu sistem produksi sperma. Satu testis saja sebetulnya sudah cukup untuk memproduksi sperma yang bagus untuk membuahi sel telur wanita. Namun, untuk hasil sperma yang lebih subur atau berkualitas dapat lebih baik dengan dua testis.

7. Meskipun banyak sperma yang mati, wanita bisa saja hamil
Mengapa demikian, Pada umumnya dalam tiap 1 mililiter air mani yang dikeluarkan saat pria ejakulasi, itu mengandung sekitar 15 juta sperma. Sedangkan, untuk membuahi sel telur wanita hanya dibutuhkan 1 sel sperma saja, manka dari itu, sperma lebih banyak dapat lebih bagus. Coba baca ini -> penambah sperma pria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *