Ciri Sperma Yang Bagus Dan Berkualitas

Ciri Sperma Yang Bagus Dan Berkualitas adalah faktor utama seorang pria untuk mendapatkan anak. Namun, bagaimanakah sperma yang baik dan berkualitas itu, apakah sperma yang banyak dan kental atau sedikit tapi encer ? Untuk lebih jelasnya, simaklah pembahasan artikel berikut ini.

Ciri Sperma Yang Bagus Dan Berkualitas

Jumlah Sperma
Sperma terdapat pada air mani yang dikeluarkan pria saat ejakulasi dan menentukan kualitas dari sperma tersebut, normalnya air mani yang dikeluarkan adalah 2-5 mililiter, dan disetiap 1 mililiter air mani yang dikeluarkan mengandung sekitar 15 juta sperma berwarna putih mutiara atau keabu-abuan dan memiliki bau yang khas, memiliki pH 7-8.

Jumlah sperma yang dikelurkan mempengaruhi pembuahan sel telur, maka jumlah air mani tidak boleh sedikit ataupun terlalu banyak. Akan disebut abnormal jika kurang dari 1,5 ml, begitu juga jika melibihi 5 ml.

Morfologi Sperma
Sperma yang baik adalah sperma yang memiliki postur ideal, sperti dengan bentuk kepala lonjong atau oval dan memiliki ekor yang panjang untuk mendukung pergerakan maju kedepan. Jika bentuk kepala sperma kecil dan tidak memiliki ekor maka dipastikan sperma akan kesulitan menuju sel telur wanita.

Kemampuan Bergerak
Pergerakan sperma bisa jadi lemah meskipun sperma yang dikeluarkan cukup banyak, bahkan jika dilihat pada mikroskop bisa ditemukan sperma yang mati. Sperma yang baik harus memiliki pergerakan yang gesit untuk menembus sistem reproduksi wanita dan membuahi sel telur wanita.

sperma yang baik dan berkualitas

Jika diamati, sperma yang baik akan bergerak sesuai arahnya masing-masing dan tidak saling mengikat atau saling terpisah. Sementara itu, jika sperma saling mengikat atau bergerombol dan tidak bergerak itu tanda dari sperma yang tidak baik, tidak sehat dan tidak berkualitas.

Cairan Sperma Terlalu Kental
Ternyata, pria yang memiliki sperma telalu kental juga tidak baik, karena dapat mengakibatkan sel sperma menjadi sulit bergerak lincah dan membuat sperma tidak dapat membuahi sel telur wanita. Tahukah Anda, bahwa sperma pria yang baik dan kental setelah ejakulasi adalah akan mencair dengan senirinya setelah waktu 15 hingga 60 menit.

Kondisi Medis
Selain dari padahal diatas, kondisi sperma juga dapat dipengaruhi oleh kondisi medis yang tidak baik. Sperti gangguan transportasi sperma, penyakit testis, atau masalah pada kelenjar pituitari pada otak yang memengaruhi produksi testoteron dan sperma.

Bahkan, usia juga dapat memengaruhi kualitas sperma seorang pria. Misalnya, menurut studi menjelaskan bahwa pria yang berusia dibawah 35thn lebih subur dibandingakan pria diatas usia tersebut. Seiring bertambahnya, jumlah sperma dan kemampuan bergerak sperma dapat semakin menurun.

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma

gambar vigCara Meningkatkan Kualitas Sperma yang benar adalah dengan mengonsumsi obat herbal Vig Power Capsule, khasiatnya dipercaya mampu meningkatkan sistem reproduksi pria, sehingga dapat meningkatkan kualitas sperma dengan baik. Cara Pemesanan.

Vig Power Capsule merupakan ramuan herbal yang memadukan ilmu kesehatan Tionkok kuno dengan teknologi modern berstandar GMP, diproses oleh para ahli kesehatan sehingga menjadikan vig power sebagai ramuan herbal berkualitas dan berlegalitas.

Selain itu, Vig Power Caspule merupakan obat kuat herbal untuk pria, khasiatnya mampu mengobati keluhan vitalitas pria seperti ejakulasi dini, impotensi, lemah syahwat, kurang bergairah seksual dan keluhan lainnya, baca vig power capsule.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *