Celana Dalam Ketat Pengaruhi Kualitas Sperma Pria

Hati-hati celana dalam ketat pengaruhi kualitas sperma pria – Menurut penelitian, ada kemungkinan yang dapat merugikan Anda jika memakai celana dalam ketat, yaitu mempengaruhi kualitas sperma sendiri. Oleh karena itu, mulai sekarang hentikan untuk memakai celana dalam yang ketat.

Celana Dalam Ketat Pengaruhi Kualitas Sperma Pria

Alasan mengapa celana dalam yang ketat dapat mempengaruhi kualitas sperma. Itu dikarenakan, suhu testis harus lebih rendah daripada suhu tubuh. Itu sebabnya mengapa testis diciptakan diluar tubuh, namun meskipun sudah diciptakan diluar tubuh, suhu testis tetap dapat terus naik atau memanas karena efek dari pemakaian celana dalam yang ketat.

Disarankan untuk Anda yang ingin memiliki sperma berkualitas dan ingin cepat memiliki keturunan, pakailah celana dalam boxer, celana ini bisa menjaga suhu testis tetap stabil atau dingin dan dapat membuatnya leluasa bernafas. Namun perlu Anda ketahui, sperma yang berkualitas tidak bisa Anda dapatkan langsung pada waktu itu setelah Anda memakai celana boxer, sperma yang Anda keluarkan hari ini adalah sperma yang dibentuk sekitar 3 bulan yang lalu.

Namun, jika Anda serius dengan kualitas sperma. Menginginkan sperma yang banyak dan kental, cobalah untuk mengonsumsi obat penambah sperma herbal aman tanpa efek samping dan terdaftar di BPOM serta HALAL. Baca -> cara menambah dan mengentalkan sperma pria.

Menjaga Testis Tetap Dingin

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menjaga testis Anda tetap dalam suhu dingin, seperti:

  • Gunakan celana dalam longgar/boxer.
  • Hindari penggunaan celana dalam ketat untuk berolahraga dan hindari celana dalam ketat yang mengharuskan Anda bekerja duduk dalam jangka waktu lama.
  • Sepulang bekerja atau beraktifitas, segera lepas celana panjang dan ganti dengan celana pendek longgar. Guna untuk menurunkan suhu testis.
  • Hindari berendam di air hangat dan sauna

Meningkatkan kualitas sperma tidak hanya dengan menggunakan celana dalam yang longgar saja, kesuburan sperma seorang pria juga harus ditunjang dengan mengonsumsi obat penambah sperma pria, makanan yang baik untuk sperma yaitu makanan yang mengandung antioksidan, asam folat, zinc dan selenium.

Terutama untuk menjalani pola hidup sehat itu adalah yang utama, jika Anda perokok maka mulai dari sekarang hentikanlah kebiasaan buruk tersebut. Selain itu, merokok juga dapat membuat sperma menjadi rusak dan bahkan mempengaruhi fungsi penis.

Pola hidup sehat adalah lengkap dengan menerapkan jadwal berolahraga yang baik, dan tidak mengonsumsi alkohol, alkohol dapat mengganggu kesuburan sperma Anda dan jika dikonsumsi berlebih maka dapat mengakibatkan impotensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *